Ticker

6/recent/ticker-posts

Alasan Mengapa Harus Gunakan Aplikasi Apotek Vmedis

Aplikasi Apotek Vmedis

Apotek bukan hanya sekedar toko obat saja tapi juga merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Namun rupanya meski menghasilkan cuan yang besar, apotek juga punya beberapa kendala.

Seperti misalnya pencatatan stok obat mengalami perbedaan antara catatan manual dan juga stok yang ada. Untuk itu Vmedis berinovasi dengan melahirkan aplikasi apotek.

Dimana aplikasi ini adalah sebuah software apotek yang memiliki banyak keunggulan. Apa saja keunggulan dari aplikasi Vmedis ini? 

Pembuatan Kartu Stok Otomatis

Vmedis memberikan Anda pengalaman baru dengan pembuatan kartu stok secara otomatis. Seperti diketahui, kartu stok ini adalah hal yang paling penting untuk memudahkan dalam manajemen stok. Dengan adanya kartu stok maka lebih mudah dalam mengontrol stok keluar dan masuk.

Jika tidak menggunakan aplikasi, maka pencatatannya bisa manual atau menggunakan software dari Microsoft Office. Tapi kendalanya tentu anda harus melakukan penginputan yang cukup banyak peluang terjadinya human error. Dengan Vmedis, pembuatan kartu stok ini langsung oleh sistem. 

Pembuatan Laporan Secara Real Time

Vmedis dibuat dengan teknologi yang canggih sehingga untuk laporan keuangannya sendiri sudah bisa Real Time. Anda bisa mengetahui kapan saja dan dimana saja untuk kondisi keuangan apotek tanpa harus melakukan penghitungan secara manual. Penghitungan manual untuk keuangan apotek juga sarat akan kesalahan atau human error. Jadi memang aplikasi ini sangat praktis untuk membantu anda mengelola apotek. 

Pemantauan Laporan Obat Lewat Smartphone

Aplikasi apotek Vmedis memungkinkan anda untuk menggunakan perangkat yang mudah dibawa kemana saja. Vmedis sebagai aplikasi untuk pengelolaan apotek bisa diakses lewat smartphone untuk pemantauan aktivitas penjualan.

Selain itu, bisa juga dilakukan pengecekan untuk stok obat yang tersedia, hutan yang telah jatuh tempo dan juga neraca keuangan. Semuanya bisa anda cek secara real-time, sehingga akan mengetahui laporan terkini dari pengelolaan apotek. 

Mudah Melakukan Stok Opname

Biasanya kendala pada pengelolaan apotek adalah cukup susahnya dalam stock opname. Bahkan beberapa apotek harus melakukan tutup apotek terlebih dahulu agar bisa stock opname. Namun dengan Vmedis, kini Anda tidak perlu repot lagi karena stok opname bisa dilakukan lewat aplikasi mobile.

Prosesnya juga cepat sehingga sangat efisien secara waktu dan bisa dilakukan bersama-sama. Jadi tidak ada waktu dan tenaga yang terbuang secara sia-sia untuk pengontrolan apotek anda. 

Pembuatan Laporan Pengadaan Obat Otomatis

Untuk mengatasi stock yang selalu ada dan diupdate, Vmedis mampu membuat laporan pengadaan obat secara otomatis. Dengan begini maka pengelolaan apotek jauh lebih mudah dan anda tidak akan menemukan yang namanya stok bocor. 

Perbedaan Vmedis Dengan Aplikasi Apotek Lain!

Vmedis tentu bukan satu-satunya aplikasi untuk pengelolaan apotek yang ada. Jika bertanya apa perbedaan Vmedis dengan aplikasi pengelolaan apotek yang lain tentu saja cukup banyak. 

  • Integrasinya cepat dan juga mudah. 
  • Bisa melakukan monitor apotek dimanapun dan kapanpun hanya lewat smartphone.
  • Semua fiturnya serba otomatis dan juga lengkap. 
  • Jika ada kendala yang terjadi pada aplikasi tersebut akan langsung dibantu oleh tim dari Vmedis sampai kendala tersebut selesai teratasi. 
  • Tidak ada yang namanya biaya maintenance karena ini merupakan fasilitas yang diberikan gratis selamanya. 
  • Tim support selalu ada selama 24 jam 7 hari. Di hari libur Anda juga tetap bisa menghubungi tim support untuk keadaan darurat sekalipun.


Jadi itu tadi berbagai kelebihan yang ada pada aplikasi apotek Vmedis. Untuk Anda yang berencana untuk menggunakan aplikasi ini terdapat fasilitas berupa versi demo gratis.

Posting Komentar

0 Komentar