Ticker

6/recent/ticker-posts

Yukk Coba Produk Mayora Terlaris di Pasaran

Kalian semua pastilah familiar dengan produk makanan dan minuman yang dihasilkan oleh Mayora. Berdiri sejak tahun 1977 silam, Mayora Indah kini merupakan salah satu produsen makanan terkemuka di Indonesia.

Semua produknya pasti laku keras di pasaran. Itu karena mereka selalu menerapkan inovasi sebagai salah satu strategi jitu dalam merilis produknya, sehingga terus bisa bertahan menjadi pemain utama dalam industri makanan dan minuman di Indonesia.

Semua produk Mayora mulai dari biskuit, wafer, permen, sereal, minuman dan makanan instan mengandalkan inovasi yang terus-menerus dilakukan agar tetap bertahan di era yang semakin modern.

Tak hanya di Indonesia, produk-produk dari Mayora Indah juga sangat laris di pasar mancanegara, pun sering meraih penghargaan kepuasan konsumen. Penasaran apa saja produk-produknya? Simak selengkapnya di bawah ini! 

Biskuit Roma

Biskuit Roma memiliki beberapa varian seperti Roma Malkist, Roma Sari Gandum, Roma Marie Susu, dan lain-lain. Biskuit tersebut merupakan biskuit sejuta umat dan tentu menjadi produk andalannya Mayora.

Menjadi urutan pertama di Top Brand Index, menandakan bahwa merek tersebut sangat kuat di mata masyarakat. Tak salah jika Biskuit Roma menjadi salah satu produk yang paling laris di pasaran. 

Kopiko

Di era 1980-an, Mayora melebarkan sayap bisnisnya dalam pasar kembang gula di Indonesia dan melahirkan Kopiko sebagai permen kopi pertama di Indonesia. Pada saat itu, permen kopi ini sangat laris manis karena belum adanya kompetitor. 

Wafer dan Cokelat

Kalian pasti tidak menyangka, bahwa Beng Beng, Astor, atau Choki Choki merupakan produk makanan keluaran dari Mayora. Ketiganya pun sama-sama menjadi pionir di jenis produk masing-masing.

Seperti Beng Beng yang menjadi pelopor wafer lapis coklat pertama dengan karamel dan tekstur crispy, Astor menjadi pionir wafer gulung, dan Choki Choki yang menhadu pelopor coklat pasta. 

Kopi Torabika

Kopi Torabika keluaran Mayora juga tidak kalah saing dengan kopi produk lainnya. Bahkan, kini telah hadir varian Torabika Cappuccino yang cocok untuk teman santai atau saat kalian bekerja di kantor. Campuran kopi dan choco granule-nya menambah cita rasa nikmat di setiap teguknya. 

Teh Pucuk Harum

Tak hanya sampai minuman kopi instan, Mayora kembali berekspansi ke pasar minuman teh dengan meluncurkan produknya bernama Teh Pucuk Harum. Diluncurkan pada tahun 2011, teh satu ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat di pasar teh botol Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar