Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Produk Brankas Dengan Kualitas Terbaik Dan Dijamin Aman

Jika anda ingin mencari tempat yang paling aman untuk penyimpanan barang berharga, maak brankas merupakan salah satu tempat yang bisa diandalkan. Brankas ini bisa dipakai untuk menyimpan perhiasan, uang dalam jumlah besar dan sebagainya.

Brankas mampu menjaga barang-barang berharga tersebut dari pencurian, dan bahkan brankas saja melindungi barang dari dampak bencana misalnya seperti banjir, kebakaran dan sebagainya.

Berikut ini ada beberapa pilihan produk brankas yang dapat diandalkan.

Sentry Safe SFW123GTC Digital Water & Fire Safe

Ada kunci ganda pada brankas ini yang dapat mematikan kunci utamanya. Sehingga orang lain tak akan dapat membuka brankas sekalipun tahu kode PIN-nya. Produk brankas ini sudah dilengkapi juga dengan pertahanan untuk serangan atau benturan yang disengaja.

Selain itu, batang engsel brankas ini didesain mampu menahan pembongkaran yang dilakukan secara paksa. Produk brankas ini bisa menahan api hingga satu jam maksimal 927o Celsius.

Bukan hanya tahan api saja, brankas Sentry Safe ini mampu juga melindungi isi barangnya dari air maksimal tinggi 20 cm sampai 24 jam. Jika Anda mengutamakan aspek keamanan yang maksimal, brankas ini layak anda pilih.

Krisbow Cash Box

Produk brankas dari Krisbow ini tepat digunakan menjadi brankas untuk penyimpan uang tunai. Tetapi ada lapisan baki dalam brankas agar Anda dapat menyimpan dokumen penting tanpa terlipat pada bagian bawahnya.

Cash Box Krisbow ini mempunyai kunci silinder saja, dan praktis bagi Anda yang tak ingin repot memakai kode PIN agar bisa membuka brankas. Bobot brankas ini 1 kg kurang, sehingga Anda dapat memindahkan brankas dengan leluasa dengan kata lain brankas ini merupakan brankas portable.

Honey Well 5115 Low Profile Security Safe Digital

Brankas ini memiliki dimensi yang lebar sehingga bisa menyimpan laptop dan dokumen berukuran sampai 17 inci. Alas dalam brankas ini juga sudah dilapisi karpet agar barang tidak lecet.

Ada engsel tersembunyi juga, engsel tersebut tidak tepat ada di area sisi pintu. Saat seseorang memasukkan PIN sembarangan, maka brankas juga akan menolak metode tersebut secara otomatis setelah percobaan yang ketiga

Posting Komentar

0 Komentar