Ticker

6/recent/ticker-posts

Daftar Mobil Baru yang Irit BBM dengan Perawatan Mudah

Tiap orang punya preferensi mobilnya sendiri sendiri, ada yang suka dengan tampilan sporty, sedang lain suka tampilan elegan yang klasik. Tapi ada satu spesifikasi yang mayoritas calon pemilik mobil inginkan, yakni mobil baru irit BBM dan tak sulit perawatannya.

Mobil yang ekonomis lebih banyak dipertimbangkan karena tak menghabiskan banyak dana untuk pengisian BBM. Bukan itu saja, mobil yang hemat BBM biasanya juga termasuk city car yang ringkas pemakaiannya dan rendah biaya perawatannya.
Rekomendasi Mobil Baru Irit BBM Terbaik 

1. Toyota Agya

Agya keluaran Toyota generasi terbaru sudah menggunakan bahan bakar kelas LCGC yang irit pemakaian BBM. Tidak hanya Alya saja yang mendapatkan teknologi tersebut, namun juga varian Daihatsu Alya. Keduanya sudah menggunakan transmisi 5 kecepatan manual dengan 4 kecepatan otomatis.

Selain hemat BBM, mobil baru Alya juga bisa memberikan fitur terbaik untuk penumpangnya, mulai dari penampang digital untuk AC, tampilan eksterior yang sporty,serta akseskaben yang keyless. Fitur tersebut membuatnya cocok digunakan oleh anak muda yang ingin city car on budget. 

2. Daihatsu Alya

Berikutnya ada mobil keluaran Toyota kembaran Alya, yakni Daihatsu Alya. Secara spesifikasi, mobil yang satu ini tak beda jauh dengan Alya, mulai dari mesin hingga harga jualnya di pasaran. Transmisi yang digunakan adalah 5 speed manual dengan 4 speed otomatis yang nyaman digunakan.

Meski secara harga Daihatsu Alya lebih murah dari Alya, tapi fiturnya juga tak kalah lengkap, ada kamera mundur dengan layar multimedia 7 inchi, hingga penampang AC digital. Ada juga sistema audio 2 DIN yang bisa tersambung dengan Bluetooth.

3. Honda Brio

Membahas mobil baru yang irit dan ramah tak akan lengkap jika tak membahas Honda Brio. Mobil pabrikan Hoda ini memiliki dua konsep, yakni LCGC serta city car. Untuk kelas LCGC ada Brio Satya, sedangkan kelas city car ada Brio RS.

Mobil sudah memiliki fitur yang lengkap, mulai dari pilihan transimi otomatis, hingga sistem audio berkoneksi lengkap. Ada juga tambahan alarm, lampu kabut, hingga wiper belakang yang bisa membuat perjalanan jadi makin mudah dan aman 

4. Toyota Calya

Satu lagi mobil keluaran Toyota yang juga ramah BBM, yakni Calya. Mobil tipe keluarga ini bisa menampung hingga 7 pernumpang dengan kabin yang lega. Liburan atau long ride bersama keluarga pun bisa berjalan lancar tanpa khawatir sesak.

Sebagai pelengkap dari mobil kelauarga, Calya sudah memiliki fitur kursi tengah sliding, kursi belakang yang bisa di lipat hingga one touch tumble. Pemakaian bahan bakarnya juga ekonomis, jadi tak perlu menyiapkan budget berlebih selama memakainya.

Lengkap bukan rekomendasi mobil irit BBM yang bisa dipertimbangkan? Pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget, sehingga tak akan memberatkan finansial ke depannya.

Posting Komentar

0 Komentar