Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Tutorial Top Up PUBG Mobile di VocaGame

tutorial top up PUBG Mobile di VocaGame

Bagi para gamers, pasti sudah tidak asing dengan permainan PUBG. PUBG atau PUBG Mobile adalah gim battle royale buatan Brendan Greene. Gim ini resmi rilis secara global pada bulan Maret 2018 dan langsung booming di mana-mana, termasuk Indonesia. Permainan PUBG awalnya tersedia untuk platform PC Windows melalui Steam.

Lalu, berlanjut tersedia untuk Xbox One hingga mobile seperti sekarang ini. Versi mobile dari PUBG benar-benar mampu menembus pasar global secara merata, khususnya di kawasan Asia. Dalam gameplay, akan ada 100 pemain yang bertempur untuk menjadi pemenang atau sering disebut chicken dinner.

Para pemain bisa memilih untuk bermain dalam mode solo (sendiri), duo atau berdua maupun squad yang berjumlah empat orang. Permainan akan diawali dengan semua pemain yang dipaksa dari pesawat tempur untuk terjun bebas di peta permainan menggunakan parasut.

Setelah mendarat, para pemain harus melakukan looting untuk mendapatkan baju perang, senjata dan berbagai alat penyokong yang membantu pemain bertahan hidup dalam permainan.

Cara Top Up PUBG Mobile di VocaGame

Tidak semua fitur atau senjata yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Dalam PUBG Mobile, terdapat UC (Unknown Coin) yang menjadi mata uang virtual yang digunakan untuk membeli berbagai peralatan yang bisa membantumu dalam bertahan hidup. Banyak item yang bisa kamu beli dengan UC, seperti Royale Pass Elite, Peti Premium, Lucky Spin hingga bundle karakter

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk Top Up PUBG Mobile, salah satunya melalui VocaGame. Situs ini bisa menjadi opsi alternatif jika top up di Codashop mengalami error. UC yang tersedia di VocaGame memiliki harga paling murah. Berikut cara mudah top up UC PUBG Mobile di VocaGame, di antaranya:

  • Kunjungi halaman ‘Top Up UC PUBG Mobile Murah’ di vocagame.com.
  • Lalu, masukkan User ID dan klik ‘Cara Menemukan ID PUBG Mobile’.
  • Tentukan pilihan jumlah UC yang ingin kamu beli.
  • Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  • Terakhir, masukkan nomor WhatsApp. Kemudian klik tombol ‘Konfirmasi Top Up’.

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Proses pembayarannya pun tersedia banyak pilihan. Bisa melalui e-wallet seperti DANA, OVO, LinkAja atau bank BNI, BCA, Mandiri hingga melalui merchant seperti Alfamart. Ada diskon dan promo setiap harinya. Di VocaGame, semua transaksi dijamin aman, mudah dan langsung diproses otomatis 24 jam setiap hari.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan UC termurah tanpa ribet dengan Top Up PUBGM UC hanya di VocaGame!

Posting Komentar

0 Komentar